Merubah Waktu 4Shared [ FIX ]

Ini untuk yang bosen nunggu Waktu Tunggu Pada 4shared / Smacem'a ^_^

Memakai JAVASCRIPT untuk mengakalinya !!

Nah Cukup Tulis JAVASCRIPT di bawah ke Address Bar

           javascript:var c=0

Selamat Mencoba ^_^


[ FIX ]

karna Trik ini sudah saya coba dan ternyata sudah tidak berfungsi lagi
jadi saya mencari akal supaya Trik ini bisa kembali
( soal'a saya sering Donlot d 4shared :P )
gile aje ane mw nunggu 300 detik -_-

nah kita mulai


*Curhat : saya sedang baca" d forum snutz dan menemukan yang nama'a
               cara memperlambat waktu pada 4shared . saya coba memasukan script itu
               ternyata waktu'a berubah jadi tak terhingga angka'a :D


Sekarang kita memakai 2 Script untuk merubah waktu pada 4shared
Script :  - javascript:alert (c=1128567933499744)

           - javascript:var c=0
lalu kita download apa saja di 4shared sampai waktu tunggu muncul dan lakukan petunjuk di bawah

First      : kita masukan script javascript:alert (c=1128567933499744) pada address bar
              dan waktu pun berubah
Second : lalu masukan script javascript:var c=0 pada address bar

Teeeng Teeeeeeeeeeeeeeeeeeengg !!!
langsung sedot deh File yg mw d download ^_^
happy DownLoading


OriginaL Trik By  : Me
Script Mah Nemu :P 


                                                           PROSES                                                                   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Çracker Ņewbie